cara Diving yahud di winning eleven

Diving di winning eleven atau berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit. Semakin banyak hadiah tendangan bebas tentu saja peluang kita berlatih akan semakin besar. Bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan hadiah Free kick dari pengadil lapangan tersebut, dan melakukan diving di winning eleven? tentunya ada beberapa cara diving di winning eleven.cheat winning eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

1. Diving  alami, diving tanpa curang di winning eleven
Cari pemain  yang  lemah, maksudnya  body balancenya kecil, biar gampang gampang jatuh. Intinya pemain yang kalo disenggol dikit aja udah jatuh. kalo di Milan ada inzaghi. pada setiap klub pasti ada pemain yang mempunyai body ballnya kurang bagus. Kita ambil contoh misalkan Peter Crouch, selain tinggi semampai juga agak kurus sehingga kadang jika beradu badan akan kalah atau ketika lawan membuat pelanggaran, wasit akan cenderung memberi hadiah tendangan bebas.

Usahakan untuk mencari pemain yang siap ditempatkan sebagai striker, second top (second striker) atau gelandang menyerang. Hal ini agar memudahkan pemain mendapatkan hadiah free kick di seputar kotak pinalti.

2. diving waktu dikeroyok di winning eleven, diving curang
gerakkan pemain kita untuk melakukan gerakan mendadak ke kanan atau ke kiri bisa juga mundur, pasti pemain lawan melakukan kesalahan. diving curang ini pasti berhasil terutama apabila lawan kita menekan tombol kotak untuk main keroyokan.

begini penjelasan untuk diving curang ini, Sebelum kontrol pindah secara otomatis atau manual, kontrol masih pemain yang ngejar kita masih dijalankan komputer hingga ketika pemain lawan mengejar bola yang kita bawa, dan  kita membuat gerakan mendadak komputer akan  melakukan serangan bawah yang tidak diinginkan.  kadang kita jengkel juga melihat pemain melakukan  tackling tidak seperti yang kita inginkan.

3. teknik mendapatkan tackling, menguasai Bola pada winning eleven
cara lain untuk mendapatkan hadiah free kick, yaitu dengan menahan bola selama mungkin, entah itu lewat umpan-umpan pendek atau secara individu.

Biasanya dengan cara ini lawan akan menjadi tidak sabar dan gemas sehingga terpaksa melakukan tackling. Apabila ternyata lawan jago tackling maka semakin susah harapan untuk mendapatkan tendangan bebas, namun jika ternyata dia hanya mempunyai kemampuan yang biasa saja maka akan melakukan kecerobohan dengan berbuat agak kasar terhadap pemain kita.

Keuntungan lain dari penguasaan bola yang lama, selain berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas, kita juga dapat mencari banyak peluang untuk mencetak goal serta mempersempit peluang lawan.

Perlu diingat bahwa mencari kesempatan untuk mendapatkan free kick bukan menjadi tujuan utama kita bermain sepak bola, kalau dilihat dari sub topik saja sudah jelas yaitu “mencari kesempatan”, so memang dilakukan di
sela-sela kita melakukan serangan utama sambil mencari kesempatan tersebut.

Untuk melatihnya kita harus praktek langsung dengan lawan, jangan melakukan dengan console karena akan sangat jauh berbeda. Hitung dalam setiap permainan yang dilakukan berapakah kita mendapatkan hadiah Free kick, jika minimal mendapatkan tiga kali kesempatan maka sudah dapat dikatakan berhasil. Kalau lebih maka bagus sekali. Ingat bahwa yang kita peroleh adalah kesempatan murni yang kita buat (terskenario sesuai uraian di atas), bukan karena kebetulan semata.

Jika para gamer sudah mahir memanfaatkan kesempatan ini, maka kita bahas selanjutnya untuk pemilihan pemain yang kita harus melakukan free kick tersebut.

Memilih Pemain
Kebanyakan klub secara default sudah ditentukan siapa saja eksekutor untuk bola-bola mati terutama free kick, biasanya sesuai dengan kenyataan dalam dunia sepakbola real. Misalkan klub Liverpool eksekutor yang dipilih Konami untuk free kick jarak jauh adalah Gerrad.

Nah tidak semua harus sama dengan pilihan Konami, kita juga bisa menentukan sendiri pemain yang menjadi eksekutor. Hanya saja kita tetap perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk diperhatikan agar tujuan utama untuk membikin goal lewat free kick.

About these ads
About

Roisun cool, Roisun calm, and Roisun confidence

Tagged with: , , ,
Posted in Uncategorized
24 comments on “cara Diving yahud di winning eleven
  1. zaky says:

    bagi2 cheatsnya bosss… biar bisa menagg

  2. Memo says:

    Gw pemula, paling sebel tiap musuh corner kick sering bgt gol, gmn antisipasinya nih?

  3. andi says:

    gmn cr menang kan duel udara

  4. dwie vs atut says:

    pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttt temennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn booooooooooooooooooooooooooooooooooossssssssssssss

  5. andyaffan says:

    trick mendapatkan penalti:
    saat pemain kita membawa bola di dalam kotak penalti (dalam keadaan berlari) langsung tekan “kotak+silang” maka pemain tersebut akan mengkepping dan pemain lawan akan mensleding maka kita kan mendapatkan penalti. jika gagal bisa di ulang beberapa kali agar pemain lawan terkecoh.

  6. alfan masiver says:

    kalo formasi paling ampuh apaan ya..?

  7. Raja says:

    Kalau Cara Diving Yg R1+L1+L2 Kok Udh Aq Cba gg Bsa 2 y Boss

    Thx Comen Plizz

  8. adil says:

    Gak seru pakai cit, jadi membosankan..mending sesuai ketrampilan kita sendiri.apalagi lawannya sama2 baru belajar

  9. Khenzi says:

    Msti sring di cb,bnyak bljar,yg pnting tetp k0nsntrsi n’ sabarrr…

  10. miccotrojanoiser says:

    mantap jadi bisa bagi ilmu

  11. tian says:

    nih cheat bener gak? gua coba gak bisa. woy lu tukang rental yah kok tau yang begituan

  12. dhika says:

    cuppu smwa lu tnding sma gw

  13. [...] Cara Curang Diving di Winning Eleven [...]

  14. Apa hubungannya memeK dan k0nt0l ngacENG dngan cheat b’gituan?????????? Tolong di balas_____________———–

  15. Gak apa apa klo tdk ada cheatnya yang penting k0nt0lku msih GeDe dan PanJang dan bisa KenThu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,170,004 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Statistic
%d bloggers like this: