trik-trik winning eleven buat kiper

trik-trik winning eleven buat kiper

Winning Eleven adalah soccer game buatan Konami (dari Jepang) dan kabarnya neh, game ini merupakan game bola terbaik yang pernah ada.
Maaf kopas lagih
Sebenarnya gue mo ngejelasin mengenai menu-menu yang ada dalam WE tapi…berhubung saya ngantuk berat plus g mau mubazir kata-kata…maka saya langsung saja membahas mengenai cara bermain yang baik dan tentunya tips dan trik jitu agar permainan kita semakin cantik.
cheat winning eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

Untuk pembahasan kali ini, saya akan membahas mengenai Goal Keeper (GK/Penjaga Gawang). Emangnya penting? Ya iyalah, kalo g ada kiper gimana tuh? Apa saja sih kriteria kiper yang baik? Nih jawabannya

  1. Tinggi (186 cm keatas) dan badan yang agak besarKedua hal ini wajib, kenapa? Karena dengan tinggi dan ukuran badan yang seimbang maka bodyball kiper akan semakin bagus. Hal ini dibutuhkan ketika pemain lawan memberikan bola lambung/crossing ke daerah gawang. Biasanya ada yang sengaja memajukan kipernya untuk menangkap bola silang itu naahhh….disinilah manfaatnya, di PS2 sentuhan antar pemain sedikit saja akan mengganggu keseimbangan pemain tapi kalau badannya udah kekar kayaknya g ngaruh tuh. Saya sarankan anda memakai Peter Cech, Jens Lehmann, Van Der Sar, Sorensen, Buffon, dan sejenisnya
  2. Perhatikan baik-baik keahlian masing-masing kiper. Yang saya maksud disini adalah nilai dari skill-skill yang dimiliki setiap pemain. Untuk seorang kiper, carilah yang memiliki reaction/response (lihat dimenu formasi) dengan nilai 80 keatas dan jump power 80 keatas. Kedua hal ini rata-rata sudah dimiliki oleh setiap kiper di WE tapi satu hal lagi yang perlu yaitu goal keeping skill. Semakin tinggi nilainya makan semakin jago kiper tsb
  3. Persyaratan fisik sudah selesai, sekarang tinggal penerapannya di lapangan hijau. Nih, saya kasih tips dan trik untuk menggerakkan kiper sesuai timingnya.

Untuk umpan-umpan yang langsung menusuk ^ (segitiga) perlu kecepatan dan ketelitian karena umpan segitiga itu tidak langsung sampai ke kaki lawan melainkan lawan harus mengejar bolanya. Jika menurut anda bek masih bisa menghalau atau adu sprint dengan pemain lain untuk mendapatkan bola lebih baik anda jangan memajukan kiper anda (tekan segitiga) tapi jika sudah tidak terkejar maka anda boleh memajukan kiper anda.

trik-trik winning eleven buat kiper

Untuk umpan L1+segitiga anda bisa langsung memajukan kiper anda (dengan catatan bola yang dioper lawan mengarah ke kiper) maka anda dapat langsung menekan tombol segitiga. Pasti kiper anda akan mendapatkan bolanya.

Jika sudah berhadapan satu lawan satu, biasanya anda akan menekan segitiga untuk mengambil bola lawan, tetapi sebenarnya ada cara lain yang cukup ampuh yaitu dengan menekan L1+segitiga (GK Cursor harus ON pada player setting), setelah muncul cursor diatas kepala kiper kamu bisa menggerakkannya kekiri atau kekanan, nah disini kamu harus pandai pandai membaca arah tendangan lawan, jika kamu menggerakkan kiper kearah yang sama dengan arah tendangan maka 75% tendangan itu dapat ditepis tapi kalo berlawanan dengan arah tendangan maka 100% akan GOL.

Tips winning eleven Copas Maen banget (NEW)

Tip dan Trik menang Winning Eleven

Jurus Ampuh Menang Winning Eleven


trik-trik winning eleven buat kiper

About

Roisun cool, Roisun calm, and Roisun confidence

Tagged with: , , , , , , ,
Posted in ps2 / winning eleven
2 comments on “trik-trik winning eleven buat kiper
  1. paidi says:

    cara cehatnya gi mana gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 7,827,183 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Statistic
%d bloggers like this: