PENALTI KICK pes 2011

PENALTI KICK pes 2011
cheat winning eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

Bro yang mengalami jet-lag waktu menendang penalti ada trik sederhana.
1. Minum extra ngos dahulu supaya full stamina kembali
2. Saat menendang seperti biasa, jangan tekan tombol apa-apa.
tekan tombol petak(PS3)/ X (x box) controller.
3. Saat kaki pemain sudah menyentuh bola baru mainkan arah tendangan semaunya.
4. Arah depan belakang stik berarti tinggi atau rendahnya tendangan
5. Arah atas stik tendangan kiri
6. arah bawah stik tendangan kanan.
7. Padukan dengan arah diagonal (4+5) atau (4+5) untuk memperoleh hasil yang indah
8. Kalau kipernya kurang jeli gol akan terjadi…
9. Terima kasih buat ekstra ngos atas staminanya..

nambahin bro, emang bener tipsnya bro ardiansyah_sabang ini, tp cara ini hanya bisa dipakai di training mode, sama pas main sebagai home team babak pertama , pas main sebagai away team babak kedua, 1st extratime sebagai home team, dan 2nd extratime sebagai away team.

sekedar meluruskan,  sebenernya arah tendangan penalty kick ditentukan dari posisi tubuh si penendang, kemudian arah tombol pada right stick menyesuaikan.

mudahnya begini, ketika si pengambil penalty menghadap timur (timur* arah mata angin di peta), maka tips dari bro andiansyah_sabang bisa dipakai.

tetapi ketika penalty kick taker menghadap barat (barat* arah mata angin di peta), tombol right sticknya berubah, karena PK taker menghadap barat, kanannya penendang adalah atas (lihat posisi tubuhnya) sedangkan kirinya adalah bawah, untuk menendang ke arah kanan, tekan kotak untuk tombol PS3(untuk stick x-box360′ tekan X, di x-bok >>> X=kotak, Y=segitiga, A= X, B= lingkaran) lalu tekan rightstick arah atas, kemiringan sudut tendangan ditentukan oleh berapa lama tombol rightstick ditekan (tips= setelah tombol kotak ditekan untuk memulai lari menendang PK, kemudian tekan right stick kurang dari satu detik untuk akurasi sempurna PK).

tambahan: adu penalty (*setelah menjalani 2 x extratime, hasilnya masih draw, maka diadakan adu penalty)
>>> posisi penendang PK menghadap utara (*utara dalam peta, lebih tepatnya menghadap depan) jadi untuk mengarahkan tendangan ke kanan, tekan kotak lalu tekan rightstick kanan. begitu juga sebaliknya untuk mengarahkan tendangan ke kiri>> tekan kotak, lalu rightstick kiri.

TIPS:

yang terpenting disini adalah memahami konsep bahwa arah tendangan penalty tergantung pada posisi si PK taker.

ingat! jangan menekan tombol arah lebih dari satu detik, agar akurasi tendangan terjaga, agar tendangan tidak melenceng jauh dari gawang, timing ini bisa dilatih di training mode.

untuk menggerakan kiper (* ketika lawan mendapat penalty kick), konsepnya masih sama.
caranya: untuk memposisikan prediksi datangnya bola, geser kiper (*hanya bergerak sedikit beberapa step kekiri atau kekanan) <<ini dilakukan untuk menghalau bola yg sulit(bola* yg mengarah ke pojok gawang, kemudian tekan tombol kotak, lalu tahan tombol rightstick (tombol arah), maka kiper akan meloncat kekiri atau kekanan sesuai arah yg kita kehendaki.

untuk akurasi tendangan penalty yg baik, sekedar saran, gunakan tombol arah, bukan tombol analog.

PENALTI KICK pes 2011

LEBIH BANYAK LAGI DI www.CHEATPES.com

Dribble di winning Eleven 2011

Ketika bola ada di kaki pemain anda, tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan. Dan hasilnya, pemain anda pun akan jatuh secara tiba-tiba. Hal ini bisa anda gunakan untuk melakukan diving saat bermain Winning Eleven 2011. Caranya, ketika pemain anda sedikit disentuh oleh pemain lawan maka tinggal anda tekan ketika tombol tersebut untuk melakukan diving. Namun, melakukan diving yang benar ini cukup sulit karena jika kita tidak benar dalam melakukan diving maka wasit akan memberikan kartu kuning, bahkan kartu merah. Oleh karena itu, sering-seringlah berlatih sehingga anda dapat melakukan diving yang benar di winning eleven 2011 sehingga tidak terdeteksi bahwa anda melakukan diving oleh wasit.
Walaupun begitu, diving ini tentu bukan cara bermain yang sehat. Oleh karena itu jauhilah diving ini agar meningkatkan sportifitas dan professionalitas permainan winning eleven 2011 anda. Lakukan diving sesedikit mungkin, atau melakukan diving hanya untuk iseng ataupun hiburan semata. Jangan membuat diving menjadi kebiasaan.

Free kick di Winning eleven 2011

trick freekick jarak <25m ane
-pemain harus gaya tendangan freekicknya seperti totti
-jika freekick sebelah kanan otomatis sudut sempit gawang ada di sebelah kiri dan sebaliknya jika freekick sebelah kiri otomatis sudut sempit gawang ada di sebelah kanan
-jika freekick sebelah kanan harus pemain yang berkaki kanan, jika freekick sebelah kiri harus pemain yang berkaki kiri
-trus pas freekick ganti jadi yang freekick yang ada temen ngopernya, arah pemain yang ngoper harus kearah sudut sempit gawang
– trus L1+X setelah bola teroper ke penendang tekan kotak setengah atau 3/4 bar

tendangan ini sangat akurat, saya biasa menggunakan riise, adriano, totti untuk ini

Trick2 Dribble yg bisa di bilang uda UMUM

Cross Over 1 : sambil berlari tekan L1 dua kali. Dalam we 2010, cross over lebih efektif daripada versi sebelumnya. Jika Anda dapat menemukan waktu yang tepat, Anda dapat melewati bek hanya menggunakan cross over, tanpa mengubah arah.

Cross Over 2 : sambil berlari L2 tekan dua kali. Efektif untuk mengubah kaki pemain yang menggiring bola kaki sehingga bek lawan tidak dapat merebut bola dengan gampang.

Side Drag : ketika anda pemain dalam posisi diam, hanya tekan atas atau bawah. Pemain akan terus melakukan gerakan side drag sampai Anda memberikan perintah lain.

Tricky Feint 1 : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan ke atas (atau bawah) dua kali. Anda tidak boleh terus R1 jika Anda sangat yakin bahwa pemain dalam posisi diam. Tetapi untuk memastikan bahwa ia bekerja, saya sarankan tekan dan tahan R1. Untuk membuat posisi pemain diam, ada 3 alternatif, yaitu : lepaskan atau jangan tekan tombol d-pad, tekan R1, dan tekan R2. Favorit saya adalah dengan menekan R1, sebab pemain akan berhenti, tanpa mengubah arah.

Tricky Feint 2 : ketika anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan ke atas kemudian ke bawah (lakukan dengan cepat) atau tahan R1 + tekan ke bawah lalu naik (lakukan dengan cepat). Teknik ini juga disebut Matthew Feint.

Mencungkil Bola : sambil berlari + tekan kiri lalu kanan (lakukan dengan cepat). Anda akan mengangkat bola melewati pemain.

Drag-Back : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan dua kali tombol back (tahan R1 + tekan tombol kiri dua kali)

Drag-Back n Go : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan dua kali tombol back (tahan R1 + tekan tombol kiri dua kali) lalu tekan (atas + kanan) atau (bawah + kanan)

Flip-flap : sambil berjalan (jangan tekan R1) tekan atas + kanan kemudian ke bawah + kanan atau anda dapat menekan ke bawah + kanan kemudian naik + benar, tergantung pada posisi pemain bertahan. Anda harus melakukannya dengan cepat.

Marseille Roulette : Untuk melakukan ini, hanya putar analog kiri 360 derajat, searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam.

Beberapa pemain seperti Messi atau Cristiano Ronaldo memiliki gerakan-gerakan yang menjadi ciri khas mereka. Contoh jika Anda mengubah arah 90 derajat, Messi atau Cristiano Ronaldo melakukan gerakan yang berbeda dengan pemain lain. Rata-rata gerakan ini sesuai dengan ciri khas mereka pada saat beraksi di lapangan hijau.

Tips Kiper 1 on 1 dengan Lawan

tips untuk menghadapi pemain 1 one 1 dengan kiper menggunakan segitiga dan R2… biasanya saat 1 on 1 kiper kita sering digantung atau lengser maka biasanya gw menggunakan tombol segita untuk mempersempit ruang secukupnya kemudian pas penyerang ancang2 shoting gw tekan R2… efektif kalo dalam kotak penalti namun saat jarak penyerang menendang agak sedikit jauh trik ini agak lemah karena menekan tombol R2 saat shoot akan membuat kipper memuntahkan bola bukan menangkapnya… ingat sesekali menekan segitiga dan tombol R2… boleh juga bersamaan… selamat mencoba…

Trick Pagar Betis Maju saat Free Kick :

Tahan segitiga+lingkaran sesaat sblm pemain lawan menendang bola.

Trick Tendangan Salto

Banyak yang masih bingung bagaimana sich cara melakukan tendangan salto itu, ada yang bilang bisa tapi kebetulan, dari salah satu pengunjung setia blog saya ini, dan dia pengan tahu bagaimana caranya… caranya gampang banget koq…,

asal ada syarat yang harus kamu penuhun dulu, gak banyak koq syaratnya, cuma 2 doank

1. pemain kamu harus mempunyai technique 85 an ke atas, tapi semakin tinggi techniquenya maka semakin seringlah pemain tersebut berusaha menendang salto ketika mendapatkan crossing dari kawan, saran saya coba saja pemain yang punya technique sekitar 90 an keatas..
2. terakhir salto yang bagus hanya bisa dilakukan bila kita mendapatkan crossing bola yang lebih rendah, jadi jika kalian memberi umpan kepada teman kalian yang ada di kotak penalti dengan umpan crossing tinggi ( yakni tombol R2+O) maka sampai techniquenya 95 keatas pun gak akan di salto ama pemain tersebut, karena rentan dan amat beresiko, pasti akan di header ama pemain tersebut, kalaupun di salto pasti saltonya jelek (tidak sempurna), jadi gunakan crossing rendah saja yakni dengan menekan tombol R2+O2x, pasti bakal disalto dech, karena intinya tendangan salto adalah tendangan dadakan, kalau pake crossing tinggi ya…bukan dadakan lagi namanya, tapi tawuran..hahaha.. maaf keceplosan.

Nah kalau kalian sudah malakukan 2 syarat diatas, maka tombol ampuh saltonya tidak lain tidak bukan adalah … (Tekan Kotak + Arah Atas)..
inilah kenapa kita sering kebetulan saja mengeluarkan tendangan salto, karena para gamers itu seringkali lupa dengan tombol arah atas ini, mungkin karena terlalu enjoy dengan pertandingan itu sendiri, dan pas ngeluarinnya pasti secara tidak sengaja kepencet gitu, jadi hasilnya pun kurang maksimal.

Super Goalkeeper/ biar kiper gak kebobolan di winning eleven 2011

kita tahu bahwa goalkeper atau penjaga adalah pertahanan terakhir dalam permainan sepak bola, bagitu juga dengan di pes ini, penjaga gawang sangat berperan besar akan kemenangan suatu tim, banyak yang bilang kalau penjaga gawang di pro evolution soccer itu payah dan blo’on tidak seperti di winning eleven. Sebenarnya pendapat mreka itu salah besar, bahkan di pes inilah semua penjaga gawang dari setiap tim bisa menjadi super goalkeeper yang sulit ditembus serta dapat membuat frustasi para pemain depan lawan untuk mencetak gol, tentu saja semua ini bisa terjadi jika kita tahu caranya, mau tahu caranya??,

ini dia rahasianya: “tombol L1 dan segitiga”, pasti sudah banyak yang tahu kalau segitiga fungsinya untuk mengendalikan penjaga gawang, tapi untuk apa L1??, kalian pasti tahu sendiri kalau sudah mencobanya. Tetapi masih ada lagi rahasianya, jadi bukan hanya menekan tombol saja.

1. pada waktu menu player setting, full kan semua bar pada ‘conf. cursor’ dan ‘on’ kan ‘GK cursor’ yang tadinya off,
2. masuk ke formation setting, lalu pilih menu individual, klik goalkeeper kamu lalu muncul menu lagi, pilih defend kemudian pilih high., perlu diingat, lakukan hal ini setiap kamu berganti formasi, karena setiap kamu berganti formasi settingannya akan kembali ke awal lagi.
3. ubah warna strategy display menjadi hijau atau biru(penting)

itulah tadi tricknya, namun jangan terlalu berharap kepada trick ini, karena trick ini hanya memperkecil kemungkinan lawan mencetak gol dari 50% menjadi 5% saja. Jangan lupa juga dengan defender kalian, karena kiper tanpa defender adalah kombinasi yang buruk.

Tips Menangi Duel Bola

* Pertama, untuk memenangkan duel udara, kalian bisa menggunakan 4 opsi sesuai kemampuan pemain kalian :

1. dengan tombol R2+X atau +Kotak, ini cocok untuk merebut bola dengan mudah menggunakan pemain yang mempunyai body balance yang mumpuni plus technique yang diatas rata-rata agar duel yang kalian lakukan lebih efektif.. duel dengan tombol R2 ini dapat menghemat stamina kaliandan mngurangi presentase pelanggaran yang terjadi dalam merebut bola, namun jika lawan kalian menggunakan speed, maka kalian akan kalah dalam duel dengan memalukan(tipe permainan zone marking)

2. dengan tombol X, tekan aja berkali-kali untuk mendapatkan bola dengan mudah kalian bisa menggunakan pemain siapa saja khususnya pemaindengan sdeep yang bagus, soalnya ini yang paling gampang, untuk perebutan bola secara brutal, kalian bisa tambahin dengan tombol R1, Tapi awas stamina kalian, kalo stamina pemain-pemain kalian dah habis dan pemain -pemain lawan masih lumayan staminanya, kalian bisa menjadi sasaran empuk lawan kalian, karena pemain-pemain kalian sudah seperti zombie yang mau pensiun… hahaha(ndagel sorry) ini adalah tipe permainan man-marking.

3. dengan tombol Kotak, ini jika lawan kalian sangat susah direbut, seperti bolanya tidak mau lepas dari kaki lawan kalian,, sangat menyebalkan memang apalagi tombol X pun tidak ada gunanya, biasanya lawan kalian menggunakan tombol R2 serta keahlian dribble accuracy dari pemain mereka, cocok untuk digunakan oleh pemain kita yang punya defence, speed dan technique yang diatas rata-rata, kalian bisa tambahkan tombol R1 untuk mempercapat proses duel dan mendapatkan bola, tapi seketika setelah itu lansung umpan bola untuk menghindari bola direbut kembali, karena dengan tombol R2, pemain lawan bisa dengan mudah mendapatkan bola kembali secara ajaib,..waspadalah-waspadalah…(bang napi)

4. Ini yang terakhir, yakni menggunakan tombol L1+X/kotak, ini adalah yang paling efektif dalam perebutan bola jika kalian menggunakan pemain yang mampunyai body balance yang diatas rata-rata, semisal drogba,,, kalian bisa seperti belut di barisan pertahanan lawan kalian…namun waspada jika lawan menggunakan tombol Kotak, karena kadang-kadang tombol kotak bisa menjadi ancaman sewaktu-waktu, tapi tidak begitu berbahaya, apalagi jika kalian mempunyai body balance yang luar biasa.

* Untuk Duel Udara kalian bisa menggunakan tombol L1+X/Kotak, jika kurang efektif tambahkan tombol R2 untuk memperbesar presentase kemenangan duel udara kalian.. dan tentu saja harus dengan menggunakan pemain kalian yang punya tinggi , header stats serta jump stats yang bagus…

BECOME LEGEND

1. untuk memilih nationality… kamu boleh aja pilih sesuka kamu … kamu penegnnya jadi pemain negara mana… yang jelas gak ada indonesia… gue juga mau kalo ada negara indonesiannya… sapa yang g mau coba membela negaranya sendiri… gue saranin pilih aja spanyol yang habis baru-baru ini menang FIFA WORLD CUP 2010.. ato portugal.. ato prancis… brasil juga lumayan… kenapa yang gue saranin cuma beberapa negara doank , khan kita tahu masih ada argentina , belanda, italy, ato inggris… karena spanyol, portugal, brasil dan prancis pumya materia pemain muda yang dah bagus… pemain tua buat apa,, kalo pas ntar piala dunia pensiun ya gak ada gunanya juga khan…

2. selanjutnya untuk memilih posisi dimana kamu bermain, pilih WF (wing forward) sebagai posisi utama… karena cuma WF saja yang ability nya menggiurkan .. apalagi kalo levelnya top player… untuk posisi kedua dan ketiga terserah kalian… bisa SS, C,F AMF, ato SMF dll..

3. untuk selanjutnya seperti player name, basic setting kamu isi aja sesukamu lah… tapi untuk appereance gue saranin pilih copy appereance aja, jangan langsung appereance,, kenapa …karena ada beberapa pemain yang mempunya special hairstyle yang kagak ada di appereance menu…. gue saranin pilih pemain jepang yang namanya Takagi.. dia punya shaggy hairstyle… biar stylist gitu pemain kamu ntar.. masa’ kumus- kumus…. ato pemain dari yunani namanya ninis … dia punya gothic hairstyle… kalo mau yang agak njeprak-njeprak(sorry bahasanya),, maklum wong suroboyo…kalian biasa pilih pemain sunderland namanya gordon(penjaga gawang)… yang lainnya bisa kalian cari sendiri, masih banyak banget koq..

4. untuk selanjutnya yakni special ability kalian gue saranin pilih outside curve ato 1 on 1 finish ato playmaker.. karena langka banget didapetinnya ntar pas akhir-akhir musim….

5. untuk outside curve nya kalian pilih aja early peak ato earlylasting… sama aja…. karena ini cuma grafik acuan saja .. gak banyak berpengaruh…

6. untuk selanjutnya player model… pertama-tama kalian pilih aja yang speednya bnyak … aku lupa type nya no. berapa… ntar kaloseiring dengan berjalannya waktu speed kalian dah 90 an … ubah ke yang technique nya paling banyak, untuk Fk acc, ama shot technique kamu…. ato yang power nya paling banyak .. kalo kamu suka maen body…tapi jangan kaget kalo shot power km ikut naik …. karena namanya juga power.. semua ability kamu yang berbau power pun juga ikut naik…

7. kalo sudah pilih level game kamu … dan untuk kamera pas kamu main ntar… gua saranin pake kamera wide aja… jadi kamera become legend nya kamu ganti normal aj…

Akhirnya beres deh… perburuan kamu tuk jadi pemain terbaik dunia kaya c.ronaldo ato messi… pun dimulai… bahka menjadi sebuah legenda seperti Maradona ato Pele ato juga Zico…

Untuk selanjutnya , cuma beberapa tips dari saya…

* Pas kamu main melebarlah ke sayap karena kamu WF…. dan jangan terlalu dipaksa kalo kamu kalah body dengan defender lawan… pindah aja ke sisi yang laen … misal kamu dari sisi nkanan buntu…. coba dari sisi kiri… kalo masih buntu aj pintar pintar aj dech nyari peluang dari sisi tengah… ya jangan dipaksa… bisa stresss ntar khan ability kamu masih kurang banget… sadar dikit diri dong .. kalo masih pengen menag aja… km skip aja… kalo masih kalah aj setelah diskip ,,, kamu keluar aja ke top menu dan kamu ulangi lagi men skip pertandingan kim tadi.. pasti … ntar menang dech malah skor terbaik lah… kalah tapi cuman 1-0 gt..
* bermainlah dengan rasa senang… jangan marah ato emosi… yang sabar.. kalo tidak yang tadinya gol bisa gak jadi dech… pokoknya tetap tenang dan konsentrasi… tapi yang santai..
* jika ada salah satu pemain depanmu menggiring bola semisal amf smf ato cf km,,, kamu bisa lari ke depan… kayak overlaping gitu… dan nyari posisi yang bebas,,, lalu minta… INGAT… jangan meminta bola kalau defender kamu sedang membawa bola ato menghadapi serangan lawan… ujung-ujungnya nanti blunder… biarkan timmu bermain seperti seharusnya dulu …kalo ada peluang terlihat… langsung serbu…

Cara menghadapi Pemain Skill Tinggi

cara efektif untuk menghentikan lawan2 dengan skil excellent kayak messi dkk adalah berlari disampingnya kira 1 yard dengan sekali-kali menekan tombol X untuk presing…. tapi biasakan untuk memotong pergerakannya tanpa menekan tombol x hanya R1 karena kalo si doi tiba2 belok atau melakukan tricky dribling pemain kita tidak ketinggalan…

nih cara butuh timming super alias harus pas buanget… kalo pas kita pressing tuh bintang (messi dkk) pas lagi narik kaos ushakan bola yang didribling pas kembali kekakinya potong dengan tekling… ini mujarab kalo lawan mengandalkan speed… tapi kalo tiba2 lawan berubah arah paling2 diganjar freekick tanpa kartu sejauh ini berhasil buat gw…

saran ane kalo defend itu lebih baik menahan laju bola bukan berusaha merebutnya karena kalo kita terus berusaha merebut dan ngga dapet2 maka team kita akan frustasi dan akan berantakan mainnya… ball position adalah kunci untuk menaikan awarness team kita…

semoga membantu…

Tips Tambahan Freekick 99% Gol

Meskipun ini adalah cara curang (cheats), tapi bolehlah sekedar info.
Caranya: pilih penendang (usahakan penendang memiliki freekick accurasi diatas 80), kemudian tekan tombol start, lalu pilih player setting, geser kursormu menjadi “assisted”, artinya biarlah CPU yang mengambil alih, lihatlah CPU mencetak skor untukmu. Setelah goal, geser kembali kursormu seperti semula (bisa unassisted ataupun semi-assisted,sesuai seleramu).
Kondisi yang harus terpenuhi adalah jarak ideal <30m (saya anjurkan lebih dekat lagi, karena ada kemungkinan CPU akan mengumpan bukan menembak langsung).
Bila freekick taker-nya adalah pemain sekelas Del Piero yang memiliki specialisasi bola- bola mati dan kondisi (form) sedang baik (atau bahkan on fire), presentase goalnya bahkan mencapai 99,9%

Tips Mengumpan ke Daerah Kosong

Sangat efektif mengumpan ke pemain yang mempunyai kemampuan lari yang cepat (top speed + acceleration) macam david suazo atau eto’o.
Berbeda dengan umpan segitiga yang hanya bisa melewati satu pemain, maka kita gunakan manual pass (analog: right stick).

Caranya:
umpan dengan rigt stick kedepan (lihat area yang kosong) lihat timming, maka pemain yang terdekat dengan bola (kecuali pengumpan) akan beradu sprint dengan bek atau bahkan kiper lawan. Cara ini bisa diaplikasikan di tengah lapangan maupun sisi lapangan, lihat sikon!

Untuk user yang gemar bermain dengan gaya sayap, tempatkan satu winger dengan defensive low (atur di game plan) agar ketika counter attack, pemain ini bisa langsung merespon dan menang posisi.
Caranya tekan L1 + right stick + arah kemana area yang dimaksudkan.

Bila sudah sangat terbiasa, menggunakan manual pass bisa dijadikan senjata andalan.

Selamat mencoba…

Tambahan Tips Free Kick Pilih pemain yang benar2 mempunyai skil mumpuni dalam urusan shooting.
kriteria yang harus di miliki adalah Shoot Power,Shoot Accuracy,Free Kick Accuracy dan juga Curve.
Semakin tinggi Curve si pemain maka efek bola lengkungnya semakin tajam atau kita kenal dengan Banana Kick.(ex: Gerrard,Lampard,Henry,Beckham,Totti,Pirlo,Firman Utina dan Ihmed Sofyan,heheheee…)
Ini trik saat free kick yang biasa ane pake buat bikin keder lawan main:

- Jarak kurang dr 20m.
Tekan O dengan power cukup seperempat bar saja,bisa gunakan arah kanan/kiri utk efek melengkung pd bola yang di tendang.
Alternatif lain bisa menggunakan []+R2 dengan power hampir setengah bar,INGAT hampir setengah bar!!!

- Jarak 21 sd 25m.
Tekan []+R2 power hingga setengah bar,sesaat setelah bola di tendang segera tekan Segi3 agar laju bola lebih Nggebess (kencang).
Tentunya kita tetap bisa menambahkan efek lengkung seperti penjelasan sebelumnya.

- Jarak 26 sd 32m.
Tekan []+R1 power hingga setengah bar atau lebih sedikit,sama halnya dengan sebelumnya,sesaat setelah bola di tendang segera tekan Segi3 agar laju bola lebih kencang dan bertenaga.

Rahasia Free kick ini sebenarnya terletak dari feel kita saat akan mengeksekusi.
Karena itu sering2lah berlatih,seperti kakek moyang bilang “more practice more advance!!”

Selamat berlatih dan jadilah Free Kicker yang handal..

jika berhdapan dgn kiper tekan kotak+r1,
99% gol…
insyaallah

cara salto;
bukan kotak+atas cz jka salto itu hnya kbetulan
silahkn coba tkan
r1+r2 lalu kotak

Tips dan Trik Free Kick 29-32 Meter PES 2011

Caranya juga hampir sama dengan Tips dan Trik Free Kick 16-23 Meter PES 2011 dan Tips dan Trik Free Kick 24-28 Meter PES 2011 Langsung saja:arahkan bola ke sudut terjauh dari kiper (bahkan sebelah tiang gawang juga gpp asal pamaen punya FK akurasi & swerve yg tinggi).

Tekan tombol kotak (dg power 60% spt sblm2nya)… disini juga tidak perlu menekan tombol arah buat powernya karena jaraknya masih dlm jarak sedang.

setelah itu tekan tombol segitiga+arah (untuk membelokkan).. tombol segitiga disini untuk memberi power pada curlingnya karena jaraknya lumayan jauh. klo pada tips sblmnya menekan tombol X untuk memberlambat bola. bola lewat samping pagar (bukan lwat atas)… sepertinya akan melenceng keluar.

Bola menukik kencang dan gool..

 

Tips dan Trik Free Kick 16-23 Meter PES 2011

Pada postingan kali ini yang dibahas adalah tendangan bebas jarak 16-32 meter.

Arahkan pemain kita ke sudut yg jauh dari kiper (target tiang gawang jg gpp)

Tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60% (utk PES 2011, 50% power gauge itu pas pada garis tngah lapangan pada radar. jd utk 60%nya bisa dikira2 sndri :-D) Setelah itu, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah (kiri untuk posisi pemain sprti gambar diatas)

Bola akan menukik seperti gambar dan goal …..

Tips dan Trik Free Kick 24-28 Meter PES 2011

Caranya hampir sama dengan Tips dan Trik Free Kick 16-23 Meter PES 2011 hanya ada sedikit perbedaan.
Langkahnya:

  1. arahkan bola ke sudut yg jauh dg kiper
  2. disini tidak perlu menekan arah bawah (karena diperlukan sdikit power yg agak keras). cukup tekan tombol kotak skitar 60%
  3. lalu sesaat sebelum menendang, sama dengan yg pertama. tekan tombol X+arah (untuk membelokkan arah bola/drive shoot).

Trik Umpan Crossing PES 2011

Ada 3 macam jenis umpan crossing yang ane ketahui di PES 2011. Yaitu Umpan lambung yang tinggi, umpan lambung menengah, dan umpan mendatar.

Kali ini ane bahas tentang trik bagaimana caranya melakukan ketiga umpan tersebut.

Pertama, Umpan lambung tinggi. Anda cukup menekan tombol Osekali saja. Umpan ini akan menghasilkan crossing yang jauh dan melambung tinggi, sebaiknya dilakukan jika jarak antara pemain yang melakukan crossing jauh dengan penerima bola.

Kedua, Umpan crossing lambung menengah. Anda cukup menekan tombol O dua kali. Mengkombinasikan dengan L1 lebih baik. Umpan ini akan menghasilkan crossing yang tidak terlalu tinggi. Trik ini digunakan jika jarak pemain yang melakukan crossing dekat dengan penerima bola.

Ketiga, Umpan crossing mendatar. Anda cukup menekan tombol O tiga kali. Mengkombinasikan dengan L1 lebih baik. Umpan ini akan menghasilkan crossing mendatar yang cukup keras. Trik ini juga terkadang menghasilkan gol bunuh diri.

Tips dan Trik Chipshot Penalty Kick PES 2011 – 100% Goal

Chipshot Pinalty (sbaiknya gunakan pemain yg punya shot technique diatas 80 atau pemain yg punya PK taker).. untuk yg ini dijamin 100% gol meski arah kiper sudah tepat.

pertama sama seperti tips pinalty sebelumnya.            kedua juga sama seperti sebelumnya yaitu pencet tombol atas atau bawah.           ini dia yg agak sulit, kita harus memperhatikan timing yg tepat.. maaf gambarnya gak sesuai, harusnya pas sesaat sebelum menendang bola, kita dengan cepat melepas tombol atas/bawah tadi, lalu segera tekan tombol arah belakang (untuk posisi gambar ini tekan arah kiri). dijamin kiper klepek2 dh… meski arahnya udah bener. Owhh.. what a beautifull chip goal.

LEBIH BANYAK LAGI DI www.CHEATPES.com

About these ads
About

Roisun cool, Roisun calm, and Roisun confidence

Tagged with: , , , , ,
Posted in ps2 / winning eleven, Winning eleven cara curang
10 comments on “PENALTI KICK pes 2011
  1. adhie says:

    om..klo menggerakkan kipernya g mna????

  2. adhie says:

    eeeh,,,sdh ad toh..maaf oom

  3. chucky says:

    sumpah beneran emosi mpe banting stik maenin PES 2011, beda ama versi sebelum2nya, yg ini pemainnya lemot otaknya ato programnya gak tau dagh….!!

    thx infonya, mantab neh!! padahal bentar lg pes 2012 mw keluar aku baru liat ney post!!

  4. Jeko says:

    Mantap. .
    Law ada tips2 læn blh lh di kluarin. .he

  5. wayan says:

    kok ndak ada cheat nya

  6. hamzah fatur says:

    yah sep boosss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,282,374 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: