Trik main pes 2012

 main pes 2012
main pes 2012

Cheat Winning Eleven

http://www.cheatwinningeleven.com/

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

setelah beberapa minggu gw main pes 2012 ini, sedikit gw akan membahas cara menendang pinalty, freekick, knuckle shoot dan tehnik dribble, langsung saja kita bahas,,, yang pertama mulai dari cara pinalty : ndak jauh beda dengan pes 2011, tapi memiliki satu kelebihan yang tidak ada pada pes 2011, kalau kita melakukan pinalty di pes 2011 kita hanya bisa mengarahkan bola saja, nah kalau di pes 2012 ini kita juga disa mengukur keras/lajunya bola, yang pertama kotak, nah pada saat kita tekan tombol tersebut muncul pengukur laju bola,,, disitulah kita bisa kira kira sendiri keras tidaknya tendangan, yang kedua mengarahkan tendangan, yaitu saat pemain mulai bergerak untuk melakukan tendangan kira kira satu langkah baru kita tekan tombol arah (terserah sesuai keinginan). nah itu yang untuk pinalty,,,

selanjutnya untuk freekick, hampir sama untuk cara menendangnya dengan knuckle shoot pes 2011,, dan kelebihan dibanding pes 2011, pes 2012 ini memiliki banyak opsi dari pada pes 2011,, untuk tendangan tanpa kombinasi arahpun alas arah dan laju bola sesuai kemungkinan besar masuk,,, beda dengan pes 2011 kalau pas pada titik tertentu sulit untuk ngegooolin,,, intinya cuma pintar pintarnya kita mengarahkan dan mengatur laju bola, tanpa ada kombinasi ribet kyak di pes 2011,,,

Untuk knuckle shoot di pes 2012 ini bisa juga kita lakukan pada waktu freekick, caranya sama seperti pada knuckle shoot pes 2011

dan satu lagi tehnik yang paling menonjol pada pes 2012 ini adalah cara dribblenya,, dribble pes 2012 ini sangat lincah kalau dibandingkan pada pes sebelumnya,, artinya kita dapat sangat leluasa untuk mengolah bola,,, sangat mudah pokoknya,,, coba sajalah,,, dan sering sering berimprovisasi, adaptasi, selesaikan.

Cheat Winning Eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

main pes 2012 

About these ads
About

Roisun cool, Roisun calm, and Roisun confidence

Tagged with: ,
Posted in PES 2012, Pro Evolution Soccer 2012, Winning Eleven 2012, Winning Eleven 2012 / PS 3
30 comments on “Trik main pes 2012
  1. payah says:

    trik apaan nih? mana triknya?malah curhat… aaah..payah

  2. Rizky says:

    hahahahaha… pingin coba permainan elo sob… kayaknya km msh pemula dan perlu belajar bnyk…. ini namanya km mengeluh bkn bagi2 ilmu…hahahahahaha…peace…

  3. dheny200694 says:

    trik gila………..qw lbih tw trik yg lbih brmutu

  4. messi says:

    kiraiin master ternyata pemula ha ha ha

  5. maradona says:

    parah ni orang…itu mah gw juga tau kaleh!!!!!!!

  6. joni says:

    apa mksud’a kode A,SEL,k tdak mengerti

    tlong blsanya

  7. Levanta DU says:

    Gor Taek!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Levanta DU says:

    Asuwww!!!!!!!!!

  9. andik vermansyah says:

    oncom goreng lebih enak dri pd baca posting loh LOL

  10. roby says:

    anak teka juga tau ini mah, tips apaan??

  11. daniel says:

    ini ma cuma bnyk bacot doank,tempe ni ka
    ya na skillnya

  12. com says:

    menghargai lebih baik dari pada mencaci

  13. rendie says:

    gillaaa kirain trik mlalah curhat

  14. Ary says:

    L2 lalu tekan R3
    L2 bwah trus R3 atas bwah . . N bxak yg laen,.hub z gua . .
    Datas tuh wat pemula doank . .

  15. Asemeyemmeyem says:

    Atas Kotak + Segitiga
    Bawah Kotak + Segitiga

  16. Yha V-kei says:

    R1 kotak sambil nyengir. :D, di jamin menang.
    jahaha,

  17. ibe says:

    endi trik,e lak ngunu
    gk nggena

  18. tai says:

    apaan nih, tai anjing !!
    kayaknya lo harus lawan gw !!

  19. Bjocom says:

    banyak gaya lo…. taunya mah onchoom…!

  20. Robby Wolf says:

    ASU goro-goro cheat aku kalah bajingan

  21. Zank Tunggeu says:

    kunyuk naha aeng eleh make kode cara eta ..
    Kalh meunang kenh make nu urng pinalti g ku x da pinter .
    Tong waka2 k dumai lah can apal trick alus kaws aeng mh .

  22. wewe says:

    taek loe.. gak bermutu banget.
    lawan gua .. loe gak ada apa2.. Q JAMIN !!!

    PEMULA ASUUUUUU

  23. cacat…….
    hurik……

  24. magazineers says:

    cuma kayak gitu ya?????? :?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,281,165 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: