Black Magic Trik Winning Eleven 2011 | Unbeatable Tak Terkalahkan | Rangkuman Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011

Black Magic Trik Winning Eleven 2011 | Unbeatable Tak Terkalahkan | Rangkuman Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011

Black Magic cheat Heading diambil dari http://www.cheatwinningeleven.com

Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011 formation tips | Black Magic Trick : Heading | Goakeeper | Strategy Display

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

Sebenarnya cheat ini rahasia, dan para pro gamers aja yang tahu tentang cheat ini…….

kuncinya adalah mendadak, semakin kamu membuat lawan kamu terkejut dengan apa ya ng kamu lakukan, maka cheat ini semakin berhasil, dan gol pasti jadi milikmu…..

Pertama buat lah pergerakan yang mendadak dari sisi lapangan oleh pemain sayap kamu, ato pemain apapun bisa… lalu jika kamu rasa posisi kamu masih belum agak bebas, lansung beri umpan ke tengah kepada para striker kamu… dengan menekian, R2 + O 2x bisa, ato R2 + O aja juga bisa tergantung dari posisi pemain yang akan kamu beri umpan tersebut… Diambil dari Pro Evolution Soccer Indonesia

Nah seketika setelah itu, ketika bola masih berada di udara, lansung tekan tombol Kotak sekali aja atau bisa Kotak dua kali khusus jika kamu mau membrutalkan sudulan kamu nanti…

Terakhir perhatikan baik-baik, jika sesaat pemain kamu menyundul bola, gauge sundulanmu tadi tampak….. berarti cheat ini gagal kamu lakukan… dengan kata lain lawan telah tau apa yang kamu lakukan, mungkin gerakan mu kurang mendadak atau kamu pada saat memberi umpan terlalu lamban… jadi kalau gaugenya pada saat striker kamu mengheading bola tidak tampak.. berarti cheat ini berhasil, dan kamu bisa nikmatin dech Beautiful Heading yang dilakukan oleh pemain kamu yang mengarah ke gawan dengan indahnya dan GOOLLLLLL….. cheat ini bisa dilakukan berulang – ulang, saya bisa melakukannya sebanyak 5 kali secara berturut-turut…bagaimana dengan anda ?? ya kalian praktekkan dan cari tahu aja sendiri… ini juga adalah strategi rahsia kebrutalan para pro gamers dalam menghajar lawan-lawannya tanpa ampun,,, sadis memang… tapi tetap saja… siapa yang menguasai jumlah gol.. dialah yang menang… itulah permainan sepak bola… khususnya di winning eleven 2011 ntu sendiri….

Black Magic Trick Formasi Pro Evolution Soccer 2011Ampuh

Jadi langsung saja untuk setting formasi yang ampuh, komponen yang paling penting ada di menu team strategy… apalagi jika kalian mahir, kalian bisa bermain secara otomatis, misalnya belum-belum sudah gol saja dan menciptakan sebuah permainan yang cantik yang berujung pada sebuah gol yang gak kalah indah pula dalam hitungan detik… pengen tau caranya ?,

pertama-tama pilih menu team strategy di menu utama formasi, lalu pilik yang atas sendiri yakni change game plan namanya kalau gak salah, lalu setting ke auto game plannya di bagian sendiri, trus khan ada kayak tombol A1, A2, L2, A3, jika kamu benar memilik autonya untuk setting game plannya, karena dengan memilih auto anda tidak perlu banyak menekan tombol saat bermain karena akan berjalan secara otomatis… setelah itu yang A1, A2 dst tadi kamu taruh di :

centre attack,

opp. side attack, atau change side( untuk mengantisipasi adanya man marking yang dilakukan lawan kamu pada salah satu pemain kamu) offside trap, dan yang terakhir di counter attack

,

untuk yang masih bingung berarti kalian termasuk orang yang malas mengexplore PES itu sendiri, karena game plan ini sudah ada semenjak winning eleven pertama kali muncul di PS One, untuk yang sudah familiar namun masih belum mengerti fungsinya pasti sudah mengetahui hal ini.

Untuk yang kedua di menu team strategy kalian pasti tahu ada menu dimana anda harus memilih A-C untuk back line maupun untuk offside trapnya, aku saranin jika memakai team papan atas ganti ke B semua.. jika kalian memakai team yang standart ubah ke A semua, baik untuk back line maupun untuk offside trapnya.. kenapa?, karena ini untuk tactic offside trap kalian, agar sering berhasil untuk menghentikan serangan lawan, para pro gamers saja kadang kala menjadikan trick ini untuk membuat pertahanan mereka tak terkalahkan, karena lebih effisien daripada harus menyuruh pemain belakangnya untuk merebut bola dari lawan yang notabene belum tentu berhasil. setelah itu tinggal kalian tambah dengan teknik strategy display.. dijamin ampuh deh..

Tips-tips memenangkan permainan…

sering-seringlah pakai tombol R2 untuk pertahanan kamu,.

jangan lupakan strategy displaymu, konsen ke strategy display nomor 1, fokus ke permainan nomor 2 (rahasia menguasai permainan)

tekanlah tombol memberi umpan, umpan lambung, ataupun umpan terobosan dan shooting lebih dari satu kali serta usahakan cepat.. ini berguna untuk menambah akurasi dan power untuk umpan maupun tendangan kamu tadi.. coba saja kalau tidak percaya.

Untuk tendangan bebas usahakan memakai tombol kotak saja.. tanpa ada tambahan tombol lain kecuali untuk menajamkan tendangan yakni hanya ditambah tombok X atau segitiga ketika tendangan sudah dilontarkan, pake tombol R2 juga tidak apa-apa( hanya untuk yang pede akan kemampuanya menghandle tendangan bebas)

dan yang terakhir usahakan bermain dalam posisi tenang namun ganas dalam setiap serangan anda, dan usahakan jangan terlalu terburu-buru kecuali di dalam kotak penalti lawan, karena kadangkala banyak gamer yang terburu-buru di barisan tengah ataupun di barisan belakangnya yang berakhir dengan blunder untuk dirinya sendiri.. semua tips ini berfungsi untuk mengejutkan lawan main kamu serta mencegah kelengahan dalam pertahanan kamu..


Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Winning Eleven 2011

Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011formation tips | Black Magic Trick : Heading | Goakeeper | Strategy Display


Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Pro Evolution Soccer 2011Winning Eleven 2011

Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011formation tips | Black Magic Trick : Heading | Goakeeper | Strategy Display

Rangkuman Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011

Black Magic Trik Winning Eleven 2011 | Unbeatable Tak Terkalahkan | Rangkuman Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011

About these ads
About

Roisun cool, Roisun calm, and Roisun confidence

Tagged with: , , , , , , , , ,
Posted in PES 2011, PES 2012, Pro Evolution Soccer 2012, ps2 / winning eleven, Winning Eleven 2012, Winning Eleven 2012 / PS 3, Winning eleven cara curang
8 comments on “Black Magic Trik Winning Eleven 2011 | Unbeatable Tak Terkalahkan | Rangkuman Black Magic Cheat Pro Evolution Soccer 2011
  1. [...] View the original article here Black Cheat Eleven Evolution magic Rangkuman Soccer Terkalahkan Unbeatable Winning [...]

  2. DekA says:

    mAKasiH BwAT tiPs Nya YaAaAaA

  3. Ricky nopriyan says:

    trim`s untuk strateginya ya sob..

  4. angga says:

    gak bener tu salah semua

  5. [...] Black Magic Trik Winning Eleven 2011 | Unbeatable Tak Terkalahkan | Rangkuman Black Magic Cheat Pro … [...]

  6. tankz ya taz tipz n triknx n ni ak kazi ceat gta sanandrezz bg yg mau
    darah tak hbz
    bwh X kan kir kan R1 kan bwh ats sgtga
    kiamat
    L2 kan L1 sgtg Kan kan R1 L1 kan L1 L1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,289,900 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Statistic
%d bloggers like this: