corner kick and goal in winning

untuk tendangan pojok pertama-tama gunakan o kiranya separo dan kemudian tekan kotak tahan dijamin gol dech…cheat winning eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

About

Roisun Kubangcalingcing

Tagged with:
Posted in Uncategorized
70 comments on “corner kick and goal in winning
  1. ryan says:

    Gw berani taruan kaLo ca itu cuman sia-sia wat ngecetak GOL pd saat corner.
    Gw brani adu GOL Lewat corner.
    kaLo cara yang Gw punya 89% GOL

  2. Adai_A7X says:

    gw berani taroan… dengan cara yang gw punya, gni nih:

    pada saat tendangan corner, tekan L1+R1+O “O” setengahnya saja, pas tendangan di lepaskan, lepas tombol L1 dan tekan tombol R1+”Kotak”

    untuk “Wining” yang bagus untuk tendangan corner :
    -Lampard (Chelsea)
    -Sami khedira (Real Madrid)
    -Xabi .A (Real Madrid)
    -Xavi (FC Barcelona)
    -Gerrard (Liverpool)
    -Schooles (MU)

  3. bakil says:

    gw mah kalo tendangan koerner pake pirlo(ac.milan) 99% gool caranya saat lo nendang korner lo arah hin ke kanan 2x lalu lo tekan atas sambil lo tekan bulet setengah lalu lo tambahin lo pasti dapet gool yg spektakuler

  4. hdr says:

    buat trick tendangan pojok
    tekan L1+R1 Pencet O setengahnya trus pencet Segitiga klo dah di tendang,,klo dah deket Baru Pencet Kotak…
    di jamin gooooooooooooooooooooooolllllll

  5. bejons ae says:

    kalau saya si memakai pemain andalan, yaitu kakak saya cristiano ronaldo dossantos aviero/c.r.7 (real madrit ) L1+ 0 bareng lalu arah kiri ,pakai arah bukan analok, arah 2x sentua , dijamin masuk 87% gool langsung tanpa di haiding ok bos /././././././././.././.

  6. Guz says:

    .ad gak cra untuk tendangan dari tengah lapangan langsung Goal..
    .hha5..

  7. yoo says:

    cara w lebih ampuh 10000000%. lawannya gk usah pakek kiper. pasti goolll….!!!!

  8. Rnd Doanx says:

    klw versi gw,,kocok aja kontoool lu lalu tmbakkan ke ps luu,,,,goooooooooooollll dch

  9. teguh setyadi says:

    singo

  10. klo cra we lenih ampuh lagi nih …..lu tekan star lalu lo gnti deh kiper nya sma tukang pijet……>>>>>>>>>>hhhahahahahahah

  11. nana maulana says:

    cra gw lbh efektif . lo tken j stiknya klo bsa lo dudukin .d jamin ancur tuh stik

  12. BAYU says:

    klau gw sich pakai sua formasi AB

  13. Iyan says:

    ini baru technik master….liat ya…
    dan yang pengen bisa add aja facebook saya…

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=135341553157487&oid=201734843602

    • iyan says:

      bro ajarin aq donk formasi dan starategi yg bgs..
      aq sdkit kbingungan nich trapkan formasi..
      ada g formasi2 curang..
      ada tmn ku dy buat formasi g bisa offside..
      pdhal aq liat itu offside..
      itu gmna yc bro trik nya..
      oohh iya bro klo bs lou add aj aq d’FB nich alamt email ku yancemartinus@yahoo.com
      teks yc bro..

  14. achmad suadi says:

    arti dri
    A,B,k,SE
    dan lainx tu pa

  15. Dicky says:

    kalo aku pakek gigs di MU.corner dari kanan tekan o kira2 3/4 nya dijamin 80% gol dan kalo gol jadi gol indah and kalo corner dikiri aku pake nani atau rooney MU
    selamat mencoba🙂

  16. najah says:

    tanks info.x

  17. Muhammad Yadi Seftiandi says:

    loe smua pada sederhana trick nya.. gwe smua punya CHEAT TRIK TIPS WINING\PES…itu smua udah d luar kpla smua…klo gwe DUEL CHEAT TRIK TIPS WINING\PES 100% gwe pasti menang..!!

  18. kiki says:

    TENGIL SEMUA BACOT LO RANG !!!
    TANDIND AJA YOK KITA BUKTIIN JGN BNYK BACOT AJA !!!

  19. cara dapetin bolivia, israel n negara2 ga jelas itu gmn kawan. kalo bisa kasih tau donk.. udah gue tamatin semua tapi ga dappet..

  20. Febrybarca says:

    Coba semuanya ambil dan keluarin yang bermanfaat z domk..

  21. Febrybarca says:

    Klw cara sya sich,w kn senengnya maen wining pes,seblum saya bertanding sama kwn,sya memperhatikan pertahanan sya dlu,gampang kalaw mau cetak goooool ke gawang musuh asalkan pertahanan saya Kokoh,klw sya sich’biasanya saya kalaw musuh sedang menyerang kegawang saya’saya suruh dahuluin pemain tengah yang mengejar musuh & TAk lupa sambil mengejar saya tekan R1+x+L2,pasti sangat kokoh dechhhh,sebab sdh trbukti hasil dilapngan sich oleh saya,aslkn anda bisa mengolahkan pemain tengah dahulu,jgn lgsung bek belakang yg mengejar musuh,ma aja lho sedang makan tanpa minum..
    Bgi yg pnya trik w.pes yg ampuh,ditungguin lho..

  22. ATTHORIQ says:

    APA SIH CHEATSNYA SUPAYA SEMUANYA JADI 99.

  23. zul says:

    klu gue gunak in strategi the propesor wenger arsenal
    untuk masalah tendangan pojok memojok kiri gue pki arteta klu kanan gue pki van versi cuy
    ya 100 % gul ya caranya kayak yang di atas

    saat menendang L1 + L2 + O setelah ditendang L1 + L2 + petak

  24. Khenzi says:

    Ngar0m0ng na0nd ceh,aink mah teu ngarti da…

  25. rega says:

    ngomong opo

  26. penipu says:

    jan0k maen taek iku …….tricknya semua bohongAN

  27. chalz says:

    klo ada yg mau trick winning,tanya aja ke gw . gw punya smua koq .

    thx ….

  28. wah wah ayo maen ps breng2. Ajah.

  29. angga says:

    pengen banget ngalahin gogon tapi gmana cranya ksih taw dong cheat nua

  30. tekan O pda saat bola di mlambung tkan R2 arahin kegawang rasio goal nya ckup menjajikan😀

  31. chank u says:

    MAIN SESUAI PIKIRAN SENDIRI ITU BARU KEMENANGAN

  32. huda says:

    tolongin kirimin kode” nya k saya donx..
    Saya kalah terus klo maen sama master, tiap ikut lomba mzti klah saat lawan juara brtahan.. Saya pngen ngalahin.
    Pleease kirim ya

  33. brendon says:

    lo lo pada cuma bacot semua..! Maen sama gua aja kalian belum tentu bisa menang dgn trik yg gua punya…,

  34. dicky says:

    eh ksih tau chet pmain musuh lemah donkk

  35. pada gtw ya trik one two we ps2…….????
    tekan nya x+ L1 lalu tunggu pmainnya lari dan tkan segitiga boy

  36. naga says:

    cara kotak aja
    hahaha……..
    dijamin gak akan gollllllllllllllllllllllllllllllllllll………………..

  37. richaz says:

    gak onok opo opo

  38. richaz says:

    shoot langsung masuk gimana bozz

  39. […] corner kick pasti goal di winning eleven […]

  40. dio says:

    gue punya cheat yg paling ampuh untuk tendangan free kick

  41. dio says:

    pada saat tendangan free kick tahan ATAS lalu KOTAK
    gue jamin tendangannya pasti keras banget
    100% keras

  42. sapa yg jago lawan w kalo bani..

  43. zhie ok says:

    umrekkkk

  44. taek wae says:

    asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  45. thiago silva says:

    geus gandeng ngaromong bae geuning maen sportiv bae :@

  46. edan says:

    thx jajal gx knex I bozz…………………………..

  47. ateng says:

    bro gamana byar pemain kita bisa tiki-taka ala barselona

  48. kalo mau gol pada saat corner , tekan *123# ….. paham!!!!!!!!!!

  49. Semua sombong ,
    kita taroan Berani Kgk ?
    Cemen….!

Leave a Reply

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,098 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
