giringan yahud pada winning eleven

Use dribbling to evade opponent, cheat winning eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

yaitu berlatih mendribel dalam menghindari musuh, teknik ini di antaranya :

1. Dribble your way throuh without changing direction, yaitu mendribel bola tanpa merubah arah.

2. Off speed dribble, yaitu memvariasikan dribel anda antara cepat dan lambat.

3. Evade goal keeper in one-on-one, yaitu menghindari penjaga gawang lawan saat posisi satu lawan satu.

4. Use Marseille roulette, yaitu menggunakan gerakan berputar 360 derajat.

5. Kick for and start a dash dribble, yaitu memajukan bola ke depan beberapa langkah, kemudian lakukan dribel sambil berlari.

Penjelasan :

1. Saat lawan mulai mendekat, tekan arah atas (^) dan R2 sekaligus untuk menggeser bola ke kiri kita, kemudian secepatnya tekan dan untuk menggiring bola kembali ke depan melewati pemain lawan.

2. Saat melakukan dribel cepat (+ dan R2 atau dribel sambil berlari + dan R1), ketika lwan mendekat, lakukan dribel lambat (melepaskan tombol + dan R1 atau R2). Kemudian sesaat setelah lawan mendekat, lakukan dribel biasa (tekan tombol +) atau dribel cepat (tombol + dan R2) ataupun dribel sambil berlari (tombol + dan R1).

3. Saat berhadapan dengan penjaga gawang lawan, sesaat setelah penjaga gawang lawan mendekat, belokan bola ke arah kiri kita. Bisa dilakukan dengan dribel biasa (tombol + saja) ataupun dengan dribel cepat (tombol + dan R2). Tombol arah di sesuaikan dengan kondisi.

4. Sesaat sebelum lawan mendekat, putarkan R3 360 derajat searah jarum jam. Bisa memutar kebalikan arah jarum jam.

5. Saat melakukan dribel cepat atau dribel sambil berlari, sesaat ketika lawan mendekat, tekan arah sudut kanan atas (^ dan >) dan R1 – R2. bola akan belok 45 derajat dan berada beberapa langkah di depan kita. Tombol arah disesuaikan kondisi.

About

Roisun Kubangcalingcing

Tagged with:
Posted in ps2 / winning eleven, Uncategorized
14 comments on “giringan yahud pada winning eleven
  1. olish says:

    kata gw,strategi kya gtu biasa..
    yng lbih dlam lgi ada kgx????????????

  2. ryan says:

    Gw mau minta saran srategy yang 99% menang mutlak dan bertahan buat jagoan saya internazionale & inggris ?

  3. arman jaya says:

    thankzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  4. dedeits says:

    aku maen sm temen aku dan dia selalu menempatkan 3 striker di satu titik dpn gawang dan celakanya 90% dia bikin gol dgn memancing kiper aku maju dan tertipu… yg aku tanya ada cara gak buat ngilangkan setting WE yg membuat kiper maju scr otomatis… trims atas balasannya

  5. chezzt says:

    trik.y katro semua…

  6. L says:

    ada lgi yg lbih bgz dri nnie ngga????

  7. messi says:

    klau giringan sperti i2 udha biasa yg ampuh yg mau q tau..

  8. yho quen says:

    cara melemahkan kipper yg paling handal ge mana bray ??

  9. […] Giringan yahud pada Winning Eleven […]

  10. anggara says:

    Biasa ae tricknya , ada yg lebih bagus gk ? zzzzzz
    kalo cuma gini sih tw aq payah yg buat website ! zzzzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,499 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: