winning eleven 2010

winning eleven 2010
cheat winning eleven

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

bermain Winning Eleven di konsol PS2. Cara bermain WE tidaklah sulit, namun apabila Anda ingin permainan Anda berkualitas hingga dapat memenangkan pertandingan, berikut ini tips yang dapat saya berikan:

Gunakan tombol R2, permainan sepakbola di WE agak cepat dan terkadang pemain kehilangan kontrol terhadap bola, oleh karena itu selalu pergunakan tombol R2 semaksimal mungkin untuk mengontrol bola dan dribble sehingga Anda dapat mengatur ritme permainan sesuai yang diinginkan.

Gunakan tombol L1 untuk berpindah kontrol pemain, dalam permainan WE apabila seorang pemain berhasil melewati hadangan lawannya, maka biasanya lawannya tersebut masih saja mengontrol pemain yang terlewati tersebut (statis, tidak berpindah shift), oleh karena itu untuk memindah kontrol pemain dengan cepat, tekan tombol L1 dengan melihat situasi dan kondisi. Apabila musuh berhasil melewati hadangan, maka tekan tombol L1 untuk mengontrol pemain yang posisinya lebih baik untuk menghadang musuh.

Pergunakan tendangan efek saat sudah di depan kotak penalti musuh, caranya adalah mengombinasikan tombol kotak dan analog kiri. Biasanya pemain yang bernafsu untuk mencetak gol melalui jarak jauh gagal untuk menyarangkan bola. Karena kontrol yang buruk terhadap bola dan menekan tombol kotak terlalu lama. Apabila Anda mendapatkan momen di depan kotak penalti dan di depan gawang lawan, maka patut Anda coba untuk mencetak gol dengan cara menekan tombol kotak seperlunya (power tidak sampai memenuhi bar, setengah atau lebih dari setengahnya sudah cukup) dan di saat bersamaan memutar tombol analog kiri secara diagonal ke bawah sehingga tendangan Anda akan melintir menuju pojok gawang dan kemungkinan besar pasti gol.

Dalam bertahan dan menyerang harus sabar dan efektif, apabila Anda dalam posisi bertahan, maka bayangi lawan Anda dan jangan terburu-buru untuk mengambil bola, karena biasanya akan ada kesalahan kecil yang mereka lakukan sehingga bola bisa terebut. Pergunakan tombol L1 untuk memindah kontrol pemain dengan cepat. Apabila dalam posisi menyerang, maksimalkan peran striker. Lebih bagus lagi apabila striker Anda memiliki ability yang bagus. Gunakan tombol R2 untuk mengatur ritme permainan dan mendribel bola dengan baik serta lihat peluang untuk mencetak gol. Jangan hanya terpaku pada pemain Anda yang sedang membawa bola. Lihat juga pemain Anda dalam posisi onside atau offside sehingga Anda tahu kapan timing yang tepat untuk mendribel bola sendirian atau memberikan umpan terobosan kepada pemain depan.

Memilih formasi yang cocok untuk Anda, apakah Anda bertipe total football atau catenaccio?, semua tergantung dari gaya permainan Anda. Apabila Anda kurang bagus dalam pertahanan maka pergunakanlah formasi dengan menumpuk pemain belakang untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dan peluang terjadinya gol bagi lawan. Sebaliknya apabila Anda kurang bagus dalam penyerangan maka patut Anda coba formasi untuk menumpuk pemain yang bertipe menyerang sehingga memungkinkan Anda untuk memperbesar peluang mencetak gol.

Tantanglah kawan Anda yang hebat dalam permainan WE, tips dan trik diatas berdasarkan pengalaman saya bermain melawan kawan-kawan saya yang hebat dalam permainan WE seperti al-Mubdi, Dimz, Bucharly, dan banyak lagi. Pertama kali menghadapi mereka saya hanya menjadi penggembira dan sarang gol, namun setelah beberapa kali main, kekalahan yang saya derita menjadi minim. Apabila Anda tidak ada lawan tanding, maka lawanlah CPU dengan bintang 5 atau 6, tantanglah tim yang hebat dan pelajari permainan mereka, niscaya Anda akan terbiasa dan minim kekalahan dalam permainan WE.

Yang terpenting lagi adalah tetap fokus dalam pertandingan, jangan sampai membuang-buang peluang sehingga bisa dimanfaatkan lawan. Jangan remehkan kekuatan lawan, karena orang yang sombong biasanya selalu kalah karena pikirannya sudah tidak fokus dan mereka terlambat menyadarinya. Jangan bermain setengah hati, apabila Anda rasa bisa mencetak tiga gol dalam babak pertama, maka jangan tunda dan lakukan!, percaya dirilah saat menyerang dan kuasai ball possesion. Ingat etika saat bertanding dengan kawan, apabila Anda rasa cukup dengan mengalahkan kawan Anda dengan tiga gol maka tiga gol saja sudah cukup, ini bukan berarti bermain setengah hati namun mengerti perasaan teman, mungkin saja kawan Anda dalam kondisi kurang fit dan bad mood maka jangan tambah lagi beban pikirannya, namun apabila kawan Anda sedang on fire, maka jangan ragu lagi untuk bermain dengan sepenuh hati dan cetaklah banyak gol. Karena saya sendiri pernah merasakan atmosfir seperti itu melawan kawan saya dan mencetak skor yang fantastis seperti 4-5, 5-6, bahkan 7-6, benar-benar pertandingan yang seru!.

Sekian dulu tips dan trik bermain WE

Ini dia postingan saya yang paling baru dan sangat bermanfaat dalam permainan..sebenarnya sich ini rahasia, tapi tidak apa-apa lah, nanti juga terungkap ujung-ujungnya…jadi lebih baik saya unkapin aja sekalian…

  • Pertama, untuk  memenangkan duel bola(bukan duel udara), kalian bisa menggunakan 4 opsi sesuai kemampuan pemain kalian :
  1. dengan tombol R2+X atau +Kotak, ini cocok untuk merebut bola dengan mudah menggunakan pemain yang mempunyai body balance yang mumpuni plus technique yang diatas rata-rata agar duel yang kalian lakukan lebih efektif.. duel dengan tombol R2 ini dapat menghemat stamina kaliandan mngurangi presentase pelanggaran yang terjadi dalam merebut bola, namun jika lawan kalian menggunakan speed, maka kalian akan kalah dalam duel dengan memalukan(tipe permainan zone marking)
  2. dengan tombol X, tekan aja berkali-kali untuk mendapatkan bola dengan mudah kalian bisa menggunakan pemain siapa saja khususnya pemaindengan sdeep yang bagus, soalnya ini yang paling gampang, untuk perebutan bola secara brutal, kalian bisa tambahin dengan tombol R1,  Tapi awas stamina kalian, kalo stamina pemain-pemain kalian dah habis dan pemain -pemain lawan masih lumayan staminanya, kalian bisa menjadi sasaran empuk lawan kalian, karena pemain-pemain kalian sudah seperti zombie yang mau pensiun… hahaha(ndagel sorry) ini adalah tipe permainan man-marking.
  3. dengan tombol Kotak/wajik, ini jika lawan kalian sangat susah direbut, seperti bolanya tidak mau lepas dari kaki lawan kalian,, sangat menyebalkan memang apalagi tombol X pun tidak ada gunanya, biasanya lawan kalian menggunakan tombol R2 serta keahlian dribble accuracy dari pemain mereka, cocok untuk digunakan oleh pemain kita yang punya defence, speed dan technique yang diatas rata-rata,  kalian bisa tambahkan tombol R1 untuk mempercapat proses duel dan mendapatkan bola, tapi seketika setelah itu lansung umpan bola untuk menghindari  bola direbut kembali, karena dengan tombol R2, pemain lawan bisa dengan mudah mendapatkan bola kembali secara ajaib,..waspadalah-waspadalah…(bang napi)
  4. Ini yang terakhir, yakni menggunakan tombol L1+X/kotak,  ini adalah yang paling efektif dalam perebutan bola jika kalian menggunakan pemain yang mampunyai body balance yang diatas rata-rata, semisal drogba,,, kalian bisa seperti belut di barisan pertahanan lawan kalian…namun waspada jika lawan menggunakan tombol Kotak, karena kadang-kadang tombol kotak bisa menjadi ancaman sewaktu-0waktu, tapi tidak begitu berbahaya, apalagi jika kalian mempunyai body balance yang luar biasa.
  • Untuk Duel Udara kalian bisa menggunakan tombol L1+X/Kotak, jika kurang efektif tambahkan tombol R2 untuk memperbesar presentase kemenangan duel udara kalian.. dan tentu saja harus dengan menggunakan pemain kalian yang punya tinggi , header stats serta jump stats yang bagus…

Saran saya jangan menggunakan satu tombol secara-terus menerus, bervariasi lah dengan tombol -tombol yang lain, sesuai kebutuhan kalian, untuk mencegah lawan menebak  irama permainan kalian… Dan terpenting Strategy display juga mempunyai peranan yang cukup penting dalam duel itu sendiri…jadi jangan terlalu enjoy dengan permainan kalian…. karena ujung-ujungnya strategy display lah penyelamat satu-satunya kita

winning eleven 2010


About

Roisun Kubangcalingcing

Tagged with: , , , ,
Posted in ps2 / winning eleven
4 comments on “winning eleven 2010
  1. opung says:

    g ceru ah mna ada trick kygtu

  2. gilang jagonya maen bila egox gak tau maen bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,499 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: