Tendangan Bebas Winning Eleven (alternatif trik)

Tendangan Bebas (alternatif trik)—>Baca Lebih lengkap di wemaniac

christiano ronaldo

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

1. Tendangan Bebas Alternatif Pertama
Untuk alternatif pertama dilakukan dengan cara mengumpan ke rekan satu tim yang agak bebas, kemudian dilanjutkan dengan tembakan langsung ke gawang. Hal mendasar yang perlu diperhatikan adalah arah gerakan menembak. Perhatikan baik-baik pemain yang berdiri agak bebas (biasanya agak di depan) kemudian perhatikan pula posisi pemain lawan dan kiper. Setelah siap, umpan saja dengan X ke arah rekan kita yang berdiri agak bebas, nah di saat menerima bola, segera saja ubah arah pemain diikuti dengan menekan tombol [] (bar dapat mengikuti situasi) ke arah pojok gawang. Biasanya gol yang terjadi pelan namun menipu lawan (atau tepatnya kiper).
Inti: umpan dengan X dan tendang langsung ke gawang.

2. Tendangan Bebas Alternatif Kedua
Alternatif kedua agak berbeda dengan tendangan bebas pertama. Pada prinsipnya tetap sama, yaitu diumpan ke teman yang berdiri bebas. Akan tetapi setelah diumpan biarkan bola bergulir sebentar (atau dribble sebentar) sambil diikuti oleh pemain yang mendapatan umpan, kemudian baru ditendang ke arah gawang. Hasil yang didapat tendangan keras maut ke arah gawang. Biasanya kiper sudah siap dengan tendangan ini akan tetapi karena keras dan mantap, akan kesulitan menghadang atau mengakibatkan bola muntah yang tetap saja berbahaya untuk membuahkan gol.
Inti: umpan dengan X , dribble sebentar dan tending dengan keras.

Tambahan:
Jika kita melawan konsol, hampir tidak ada masalah, akan tetapi ketika menghadapi sesama teman (manusia), maka perlu trik tambahan. Saat pemain siap mengumpan maka otomatis lawan jelas tahu ke arah mana kita akan mengumpan, untuk itu gerakkan saja ke kanan atau ke kiri seakan kita akan menembak langsung atau mengumpan lambung. Dengan begitu lawan tidak dapat menebak langkah kita.

Keuntungan
a. Menipu lawan, karena biasanya lawan mengira kita melakukan tendangan bebas.
b. Dapat dilakukan dengan jarak yang bervariasi dan posisi yang luas.

Karena merupakan tendangan bebas alternatif maka disarankan gunakan sebagai salah satu variasi. Kita tetap harus belajar tendangan bebas dengan menembak langsung ke arah gawang. Sehingga permainan kita tidak akan mudah ditebak oleh lawan.
Cari Kesempatan ( Peluang mendapatkan freekick )
Sebelum masuk ke latihan kita perlu membahas bagaimana sebaiknya berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit. Semakin banyak hadiah tendangan bebas tentu saja peluang kita berlatih akan semakin besar. Bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan hadiah Free kick dari pengadil lapangan tersebut, berikut tips-nya:

1. Pemain lemah
Carilah pemain kita yang sedikit lemah, maksudnya mempunyai nilai stat body balance yang kecil, gampang cidera dll. Intinya pemain yang mendapat beberapa sentuhan sedikit saja sudah jatuh. Kalau para gamer suka dengan klub-klub yang besar dan kuat akan cukup sulit mendapatkan pemain yang seperti ini. Kebanyakan akan kita dapatkan dalam klub-klub menengah ke bawah. Namun jangan khawatir karena pada setiap klub selalu ada pemain yang mempunyai pertahanan badan kurang bagus. Kita ambil contoh misalkan Peter Crouch, selain tinggi semampai juga agak kurus sehingga kadang jika beradu badan akan kalah atau ketika lawan membuat pelanggaran, wasit akan cenderung memberi hadiah tendangan bebas.

Usahakan untuk mencari pemain yang siap ditempatkan sebagai striker, second top (second striker) atau gelandang menyerang. Hal ini agar memudahkan pemain mendapatkan hadiah free kick di seputar kotak pinalti.

2. Gerakan mendadak
Jika terpaksa dalam klub yang kita mainkan tidak terdapat pemain seperti yang diharapkan agar mudah jatuh, maka jangan khawatir, karena dengan menggerakkan pemain kita untuk melakukan gerakan tubuh yang mendadak akan memaksa pemain lawan melakukan kesalahan.

Hal ini cukup sering ditemui terutama apabila lawan kita menekan tombol kotak guna mendatangkan pemain bantuan kedua. Sebelum cursor pindah secara otomatis atau manual, maka kendali masih ada dalam console sehingga ketika pemain lawan mengejar bola yang kita bawa, dan tiba-tiba kita membuat gerakan mendadak console akan cenderung melakukan serangan bawah yang tidak lawan inginkan. Bukankah kadang kita jengkel juga melihat pemain melakukan gerakan tackling tidak seperti yang kita inginkan.

3. Penguasaan bola
Point nomor dua tidak akan berlaku apabila lawan kita ternyata ahli melakukan pertahanan dengan orang pertama, tidak membutuhkan bantuan orang kedua. Maka terpaksa kita mengambil cara lain jika ingin mendapatkan hadiah free kick, yaitu dengan menahan bola selama mungkin, entah itu lewat umpan-umpan pendek atau secara individu.

Biasanya dengan cara ini lawan akan menjadi tidak sabar dan gemas sehingga terpaksa melakukan tackling. Apabila ternyata lawan jago tackling maka semakin susah harapan untuk mendapatkan tendangan bebas, namun jika ternyata dia hanya mempunyai kemampuan yang biasa saja maka akan melakukan kecerobohan dengan berbuat agak kasar terhadap pemain kita.

Keuntungan lain dari penguasaan bola yang lama, selain berusaha mendapatkan hadiah tendangan bebas, kita juga dapat mencari banyak peluang untuk mencetak goal serta mempersempit peluang lawan.

Perlu diingat bahwa mencari kesempatan untuk mendapatkan free kick bukan menjadi tujuan utama kita bermain sepak bola, kalau dilihat dari sub topik saja sudah jelas yaitu “mencari kesempatan”, so memang dilakukan di
sela-sela kita melakukan serangan utama sambil mencari kesempatan tersebut.

Untuk melatihnya kita harus praktek langsung dengan lawan, jangan melakukan dengan console karena akan sangat jauh berbeda. Hitung dalam setiap permainan yang dilakukan berapakah kita mendapatkan hadiah Free kick, jika minimal mendapatkan tiga kali kesempatan maka sudah dapat dikatakan berhasil. Kalau lebih maka bagus sekali. Ingat bahwa yang kita peroleh adalah kesempatan murni yang kita buat (terskenario sesuai uraian di atas), bukan karena kebetulan semata.

Jika para gamer sudah mahir memanfaatkan kesempatan ini, maka kita bahas selanjutnya untuk pemilihan pemain yang kita harus melakukan free kick tersebut.

Memilih Pemain
Kebanyakan klub secara default sudah ditentukan siapa saja eksekutor untuk bola-bola mati terutama free kick, biasanya sesuai dengan kenyataan dalam dunia sepakbola real. Misalkan klub Liverpool eksekutor yang dipilih Konami untuk free kick jarak jauh adalah Gerrad.

Nah tidak semua harus sama dengan pilihan Konami, kita juga bisa menentukan sendiri pemain yang menjadi eksekutor. Hanya saja kita tetap perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk diperhatikan agar tujuan utama untuk membikin goal lewat free kick tidak sia-sia. Tendangan Bebas Winning Eleven (alternatif trik)

About

Roisun Kubangcalingcing

Posted in ps2 / winning eleven
One comment on “Tendangan Bebas Winning Eleven (alternatif trik)
  1. […] Tendangan Bebas Winning Eleven (alternatif trik) […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,499 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: