cannon ball jarak 30m keatas goooollll..!! yess cheat winning eleven ps2

cannon ball jarak 30m keatas goooollll..!! yes. cheat winning eleven ps2

caranya gmn gan? cheat winning eleven ps2 sangat jelas dan gamblang. mudah nih cara curang winning eleven ps2 nya?? yuppp mudah sekali…

lha iya tp caranya gmn?

pas kick of oper bola ke sayap giring sampe sisi lapangan tunggu dmf, omf maju ke depan. terus oper ke dmf shooting langsung!! gampang banget kan cheatnya??

35 m goal sih terlalu mudah… betul terlalu mudah!!, gw bisa yang 45 meter!

ajarin dong master🙂 tendangan kulit pisang _ caranya gimana? caranya hampir sama seperti di atas, tapi ditambah R2 ( agar si penendang diam) tekan kotaknya cukup 20% + atas + segitiga. asal tau saja, CANONBALL yang sempurna bar meternya maksimal 20%
minimal 5%. lebih dari itu kurang bagus, coba saja buktikan

saya ingatkan lagi cara tendangan cannon ball jarak 30m keatas goooollll..!!  cheat winning eleven ps2

lari dari sayap, oper ke DMF (shoot acc kurang lebih 85, shoot power 85 keatas)
sebelum bola sampai tekan R2, lalu kotak+atas, segitiga. jarak tendang ke gawang harus lurus, sudut pengumpan dengan si penerima bola 45 derajat, latihan dulu saja, biar mahir. lebih akurat shoot bar 5%.

kalau dah mahir coba gunain strategy cb overlap ( xabi alonso, van bommel, ambrosini, xavi, scholes).
kalau formasi.y temenq lebih gila lagi.
1 st disayap.
2 omf posisi sejajar.
1 cmf.
1 dmf.
1 cb overlap.
canonball.y g’ pernah stop.
mw jaga yg nendang cannonball juga bingung.

cheat stamina winning eleven ps2 ada apa gak kk?

cheat, pas masuk formasi langsung masuk autoseting pilih yes, untuk refresh stamina.
kalau SAAC up pasti bagus

Mau yang Lebih mantap di mari : cheat winning eleven atau www.cheatwinningeleven.com

for other cheat download here

Download Cheat Winning Eleven

cannon ball jarak 30m keatas  goooollll..!! yess cheat winning eleven ps2

About

Roisun Kubangcalingcing

Tagged with: ,
Posted in ps2 / winning eleven
11 comments on “cannon ball jarak 30m keatas goooollll..!! yess cheat winning eleven ps2
  1. theo says:

    gan ane masih bingung jabatan2 pemain kyak st, dmf, omf, amf, rmf dll? Bz tolong dijelasin

  2. dendy says:

    ea jlasin donk masih gk ngerti nieh

  3. […] cannon ball jarak 30m keatas goooollll..!! yess cheat winning eleven ps2 […]

  4. herdi outsider says:

    Ribet banget kayanya ngelakuin nya….?

  5. arcade games says:

    yg diatas nih kok sama kayak coment q di fanpage facebook gudang tips and trik winning eleven ya???

    shock juga aq jadi.y.

  6. zaen says:

    gmana caranya agar pemain kita bisa nendang pakai tendangan saltoo…?

  7. Sulaiman says:

    Thank’s tipsnya manjur buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget……:):)

  8. dani doank says:

    belum ngerti min

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,499 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: