trik winning eleven Drible andalan

trik winning eleven Drible andalan 
Elastico, ala Ronaldinho, mudah danefektif,L1 serong kanan bawah (analog kiri/L3),
Keep trying,
Try to failed, that’s better than failed to try,

 

bwat menang duel saat c0rner kick Dpertahanan kta. kita harus lebih cepat dri lawan, pas saat duel tekan tombol L2 untuk nambah bodi charge,

 

Strategi formasi biar pertahanan kuat gmana min?  Empat bek sejajar juga kuat bro, untuk mengantisipasi counter lawan jika terlalu tangguh, jadikan salah satu sb jadi cb, atau kalau perlu ubah jadi 4 cb.

 

Min klo ngshoot byr gol gmna min. Q kok klo ngshoot pas kena kiper trus.?  gimana ya, butuh feeling yg kuat si bro, untuk seberapa kenceng nekan kotak, kombinasikan juga dengan tombol lain sesuai fungsinya, ntar deh kalo ada waktu kita bahas lebih dalam.

Tombol ap aja tu min. Kya ronaldo psti’y kan tendangane keras tp bsa pas kiper min. Byar melengkung tuh min gmna? Tombol’y ap aja?

biar nambah keras + segitiga, buat plessing + R2, coba aja deh di training

Download Cheat PESDownload Cheat PESPassword Winning Eleven 

Mencet sgitiga’y bersama’n or gmn min?
Sori min plessing + R2 mksud’y tu biar ap min?
Sori min bnyk nanya..

gpp bro, pencet segitiga tuh saat udah mijit kotak, kalo yg + R2 tuh supaya lebih terarah, keren lah klo udah bguasain itu,

Oea min tu yg +R2 mencet’y bersama’n ma kotak ap gmn min.

Bersamaan

 

trik winning eleven Drible andalan

About

Roisun Kubangcalingcing

Posted in ps2 / winning eleven
2 comments on “trik winning eleven Drible andalan
  1. andri says:

    min cara nya tendangan bledeg gimana..,. plizzz kasih tau donkk sama lari lebih cepat

  2. andri says:

    min cara nya lari lebih cepat dan tendangan bledeg i gimana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,098 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: