tombol kontak + r2 pes

kotak + R2 itu buat plesing bola mas, bukan bolax pelan tapi pemain akan mengarahkan bola ke tiang jauh yg tidak bisa dijangkau kiper, coba mas kukuh lakukan tips ini , kalau pakai Napoli taruh aja pemain Kidal ( goran pandev ) di kanan, bukan kidal / kaki kanan ( hamsik/ cavani ) di kiri , kemudian saat pemain2 tersbut menusuk ke kotak penalti lawan dri samping langsung aja tekan KOTAK + R2 mereka akan menendang dengan slow dan mengarahkan ke sudut tiang terjauh gawang dan cara tersebut efektif sya sering bikin dngan cara itu, Lawan yg belum tau teknik tersebut biasanya langsung mengeluhkan kipernya kenapa tidak bisa menangkap bola yg datangx pelan

About

Roisun Kubangcalingcing

Posted in ps2 / winning eleven

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,098 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: