trik winning eleven tombol R2+O

trik winning eleven tombol R2+O

saat kalian melawan sesama gamers untuk yang prtama kalinya,,, pasti kalian akan sulit membaca prgerakan atau metode serangnya,, naahh dalam hal ini kalian ga usah panik,, karena babak prtama itu adalah ksmpatan untuk menganalisis musuh kita,, sprti apa prmainan dan metode serang,, juga menganalisis titik lemah formasinya itu,, dalam turnamen,, cara ini sangat banyak dipakai,, karena kita akan melawan musuh yang brbeda beda yang memiliki metode serang trsndiri,,

ini ada sdikit tips jga untuk yang snang mlakukan crossing,, saat sudah brada di daeranh untuk melakukan crossing,, kalian cukup tkan R2+O,,, nah dngan catatan bola harus brada 1 langkah di dpan pmain kita,, tkan R2 dulu sesaat,, lalu lpas R2 dan tkan O,, tanpa menekan d-pad,, jadi cukup 2 tombol itu saja,, maka akurasi bola akan brtambah 60%,,

tips untuk gamers yang sukanya mlakukan tendangan di tngah lapangan,, ^^
brlari saja menuju tngah lapangan,, brlari sprti biasa saja tanpa mnjauhkan bola dari kaki pmain,, nah sblum mnendang, , lpas smua tombol,, lalu tkan arahh maju + kotak hingga bar pnuh,, lalu lpas tombol itu,, dan tkan R2,, pasti akurat,, kalau ditepis juga dapet corner kick ^^,, dngan catatan semua langkah itu dilakukan dngan cpat jika ingin triknya brhasil…

tips untuk melakukan long shoot yang akurat dan dras..
nah brlari pastinya,, jauhkan bola 1 langkah di dpan pmain,, tkan kotak stngah bar atau lbih sdikit tanpa mlpaskan d-padnya,, pasti bola mlaju dras dan kiper kalah cpat,, jika ingin mnambah akurasi tambah R2 saja,,

tips one on one dngan kipper,,
1. bisa gunakan chip shoot L1+kotak,, dngan catatan tkan L1 dulu baru kotak,, lihat kiper dulu saat dia brlari ingin mrbut bola baru tkan tombolnya pasti brhasil 95%
2. bisa dngan feint kick yaitu kotak+X,,, jika bisa lewati kiper,, 1 point sudah di tangan,
3. low chip soot,, R1+kotak,, caranya sama dngan chip shoot biasa,, dngan mnunggu kiper brlari dulu baru tkan kotak dulu baru R1,,
4. mengkartu merah kiper,,, gampang saja,, sblum kiper nyrobot tuh bola,, dngan kata lain 1 dtik sblum kontak,,,, kalian tkan saja X ke smbarang tmpat,, pasti dah tu kiper dapet kartu merah + pnalty karena bukan bola yang dia dapat,, tapi kaki pmain kita,,

skian dulu ya sob,, nanti lagi lanjutannya ^^

 

skdar info aja nih…
biasanya main PES itu sangat berpengaruh pada skill kita masing2, sbrpa kita bisa menguasai bola dan mengolahnya,,, dan 1 hal lagi yaitu mental kalian sendiri,, jika mental kalian down,, pasti musuh akan membantai kalian dah,, permainanmu jadi ga karuan,, biasanya kita main tiki taka,, tapi kalau udah down maka permainan kita akan berubah menjadi individual ,, kalian gerakanpmainnya ksana kmari ga jelas..
biasanya yang sering membuat kita down :
1. musuh banyak bacot,, hehehe apalagi waktu dia ngegol melkukan selebrasi berlebihan sambil ngejek kita,, pasti dah down mentalmu,
2. kalian di bobol lbih dulu ,, gol prtama ini bisa sangat berpengaruh pada mental kalian,, gol prtama bisa menumbuhkan kepercayaan diri untuk yang ngebobol,, dan untuk yg dibobol hanya bisa pasrah.. ^^
3. sticknya rusak,, jika stick rusk,, permainan kita jadi agak terganggu,, dan tidak seperti biasanya,,

masih banyak hal yg bisa membuat mental kita rusak dan membuat kita mudah dibantai musuh.. ^^

tapi intinya seorang gamers harus mutlak bisa main tenang dalam kondisi seperti apapun dan bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun…….
kalo stick rusak,, mnding jangan main.. hehehe peace bro.. ^^

trik winning eleven tombol R2+O

About

Roisun Kubangcalingcing

Tagged with:
Posted in ps2 / winning eleven

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Winning Eleven's Stats
  • 8,715,499 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
%d bloggers like this: