bagi saya modus namanya

Datang pertama kenalan ke rumah selanjutnya datang bawa orang katanya lagi membangun minta semen kasih deh di tengah jalan bilang Ibunya yang lagi bangun ini butuh sangat biaya buat operasi tolong kirim rekening ini kirim deh pas kemudian selanjutnya datang ke 3 bawa madu dan rumput lalu keempat kalinya datang bawa mau ada yang sedang merintis sesuatu kebaikan Tolong dibantu bantu deh datang lagi orang katanya mau nikah tolong di perhatikan separuhnya lagi nggak ada yang nggak dikasih tetap selanjutnya datang lagi katanya seadanya juga ndak apa-apa buat beli telur atau daging sapi 10 kilo sampai 50 pahit-pahit kesehatan karena lagi nggak adasaya bilang gak ada tes selanjutnya datang lagi lagi saya janji terus kemudian waktu saya datang lagi posisinya selagi sakit tidak bisa bangun mungkin ada sedikit marah besoknya datang lagi setelah beberapa hari bawa orang yang buah katanya mau buat beli sesuatu ke luar negeri dan ya begitu deh

Yang jelas saya bukan ATM dan saya juga bukan Tuhan kan jelas

Roisun Kubangcalingcing

Posted in ps2 / winning eleven

Leave a Reply

Winning Eleven's Stats
  • 8,788,563 Gamers Coming
BELAJAR BISNIS EASY
DAFTAR ISI
Recent Cheat
Statistic
